\ Download File Seputar Aplikasi Pendataan Sekolah

Download File Seputar Aplikasi Pendataan Sekolah

Share on :
Untuk rekan-rekan operator dapodik sekolah..berikut ini saya berikan link unduhan yang berisi file-file yang dapat diunduh seputar Aplikasi Pendataan Sekolah

Aplikasi Pendataan

Jika anda sudah pernah menginstall versi 1.13.0.0, anda cukup mendownload patch v 1.13.0.1 untuk mengupgrade versi aplikasi.


Manual Aplikasi

Video Tutorial

Landasan Hukum

Formulir dan Panduan Pendataan

Kebijakan Pendataan

demikianlah file ini saya ambil dari sumber aslinya








Anda sedang membaca artikel yang berjudul Download File Seputar Aplikasi Pendataan Sekolah. Silakan tinggalkan komentar atau sebarkan jika artikel Download File Seputar Aplikasi Pendataan Sekolah ini menarik dan bermanfaat, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Download File Seputar Aplikasi Pendataan Sekolah sebagai sumbernya. Terimakasih (Ttd : Agus Fanani)

4 comments:

  1. saya operator smpn 2 plampang.sumbawa. setelah saya cek kembali melalui 116.66.201.163:8083/info.php ternyata ada sebagian teman disekolah saya yang tidak bisa dibuka datanya walaupun sudah saya cantumkan NUPTK dan passwdnya yakni (yyyymmdd)mohon komfirmasi pak!!kira2 apanya yang salah

    BalasHapus
  2. saya operator sdn 1 sarimulya kec. mantewe kab. tanah bumbu. kami sudah kirim data melalui aplikasi dapodik mulai tanggal 10 april 2013 tapi kami cek dapodik yg tampil masih tanggal 2-10-2012 kita cek di manajemen pendataan cek konversi (tahap 2) tolong infonya kirim ke sdn1_sarimulya4592@yahoo.com

    BalasHapus
  3. status di aplikasi pendataan sekolah sy sudah berhasil diproses, tp setelah dicek lagi kok data belum rubah masih salah, padahal sy dah upload pembetulan berkali-kali, gimana ya, sy pusing dikejar2 guru yg bermasalah

    BalasHapus