\ Denah Lokasi PLPG Rayon 7 Unila

Denah Lokasi PLPG Rayon 7 Unila

Share on :

Rayon 7 Unila pada tahun ini kembali menyelenggarakan PLPG untuk guru-guru dari wilayah Propinsi Lampung. Jadwal peserta PLPG Unila sudah ditetapkan sejak awal pelaksanaan yaitu terbagi menjadi 8 tahap. Untuk tempat pelaksanaan, Unila menetapkan 6 lokasi tempat PLPG, yaitu :

 1. LEC Metro
2. Akademi Pariwisata Sahid, Jl. Yos Sudarso No.294 Bandar Lampung
3. Wisma Bandar Lampung, Jl. ZA. Pagar Alam Bandar Lampung
4. LPMP Bandar Lampung,
5. MAN 1 Bandar Lampung
6. Wisma Unila

Untuk membantu para guru dari seluruh penjuru Lampung yang akan menuju lokasi PLPG, saya coba berbagi dengan memberikan rute perjalanan berikut denah menuju lokasi PLPG Unila, semoga bermanfaat….

LEC Metro
Alamat : Jl. Soekarno-Hatta, Kota Metro, Lampung
Rute perjalanan menuju LEC-Metro
- Dari Bandar Lampung, Lampung Selatan, Pesawaran, dll : Simpang tiga Tegineneng belok masuk ke arah Metro, jika sudah masuk gerbang Selamat Datang Kota Metro, ikuti terus jalur dua jalan Jendral Sudirman sampai pertigaan lampu merah ambil kanan menuju jalan Soekarno-Hatta (arah Terminal Induk 16c), dari terminal induk 16c jalan lurus terus sekitar +500m sebelah kanan, ada plang SMA/SMK Kartika.


Akademi Pariwisata Sahid Bandar Lampung
Jl. Laksamana Yos Sudarso Bandar Lampung.
- Akademi Pariwisata Sahid, terletak di kompleks Hotel Sahid Bandar Lampung, jika kita melalui jalan Yos Sudarso baik dari arah Lampung Selatan atau dari Telukbetung, maka akan terlihat jelas bangunan bertingkat Hotel Sahid Bandar Lampung.
Atau dapat dilihat di PETA INI

WISMA BANDAR LAMPUNG
Alamat : Jl. Zaenal Abidin Pagar Alam, Bandar Lampung
Wisma Bandar Lampung letaknya di jalan ZA. Pagar Alam, samping Kamus IBI Darmajaya.
Rute : Dari arah Terminal Rajabasa, sekitar +5 km, sebelah kanan jalan, jika terlihat kompleks kampus Darmajaya, maka Wisma Bandar Lampung di sebelah kanan persis samping Darmajaya, bagian depan Wisma Bandar Lampung juga menjadi kampus DCC Bandar Lampung..
Untuk lebih jelasnya bisa dilihat di PETA BERIKUT INI

LPMP Bandar Lampung
Alamat : Jl. Gatot Subroto 44a Pahoman, Bandar Lampung
Gedung LPMP merupakan gedung ex BPG (Balai Penataran Guru), mungkin bagi guru-guru senior pernah berkunjung ke tempat ini karena tempat ini juga dulunya ex SPG.
Rute : Dari pusat kota Bandar Lampung, melalui jalan Raden Intan (Tanjungkarang) atau  jalan Diponegoro (Telukbetung) sampai di bundaran Tugu/Patung Gajah kemudian belok ke
jalan Sudirman, ikuti dan lurus terus menuju jalan Gatot Subroto (terusan Jl.Sudirman), nanti terlihat gedung LPMP Lampung.

Ingin lebih jelas klik Peta LPMP Lampung

MAN 1 Bandar Lampung
Alamat : Jln. Letkol. H. Endro Suratmin Sukarame Bandar Lampung 35131 Telp/Fax (0721) 706448

MAN (Madrasah Aliyah Negeri) 1 Bandar Lampung, terletak di Sukarame (Dekat Perumahan Korpri, Lapangan Golf, bersebelahan dengan IAIN Raden Intan Lampung)

Rute : Dari arah Terminal Rajabasa melalui Jalan Soekarno-Hatta (By-Pass), jalan terus arah Bakauheni hingga sampai dengan perempatan lampu merah Golf Sukarame (setelah R.S. Immanuel), belok kiri arah menuju Sukarame, terus saja hingga nanti sampai di dekat IAIN Raden Intan, maju sedikit terlihat plang MAN 1 Bandar Lampung.

WISMA UNILA
Alamat : Jl. Soemantri Brodjonegoro, Gedong Meneng, Rajabasa, Bandar Lampung

Wisma Unila terletak di kompleks Kampus Hijau Universitas Lampung.
Rute : Dari Terminal Rajabasa + 1 km ke arah Tanjungkarang, ada lampu merah, kemudian belok kiri menuju kampus Unila, Wisma Unila berada di sebelah kanan jalan sebelum Masjid Al Wasi'i (halte Kampus Unila)


Anda sedang membaca artikel yang berjudul Denah Lokasi PLPG Rayon 7 Unila. Silakan tinggalkan komentar atau sebarkan jika artikel Denah Lokasi PLPG Rayon 7 Unila ini menarik dan bermanfaat, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Denah Lokasi PLPG Rayon 7 Unila sebagai sumbernya. Terimakasih (Ttd : Agus Fanani)

0 comments:

Posting Komentar