\ Lima Kemampuan Teknologi Informasi dengan Penghasilan Lebih Tinggi

Lima Kemampuan Teknologi Informasi dengan Penghasilan Lebih Tinggi

Share on :
Siapa yang tidak ingin punya kemampuan teknologi yang cukup dan juga berpenghasilan lebih, nah... berikut ini beberapa pekerjaan yang membutuhkan kemampuan teknologi informasi, pekerjaan ini juga diyakini mempunyai penghasilan yang lebih dari yang lain.

1. Cybersecurity. Kemampuan Cybersecurity akan jadi keahlian menjajikan untuk bisa meningkatkan pendapatan mulai dari tahun ini.

2. Mobile Development. Banyak perusahaan membutuhkan seorang pekerja yg bisa mengimplementasikan aplikasi serta website yg mobile-friendly.

Keahlian Mobile Development, khususnya untuk Android dan iOS akan menjadi permintaan yang tinggi untuk setiap perusahaan.

3. Cloud dan Distributed Computing. Seiring berkembangnya teknologi, maka proses komputasi berbasis cloud itu sudah tidak terdengar aneh.
Keahlian untuk mendistribusikan komputasi dan pengawanan menjadi keahlian yang dicari belakangan ini.

4. Data Visualization. Keahlian seperti ini mirip dengan analisis keterampilan membaca data.

5. User Interface Design. User Interface Design adalah desain antarmuka utk sebuah mesin dan software seperti komputer perangkat mobile dan lain-lain.

Demikian semoga bermanfaat. salam rodajaman

Anda sedang membaca artikel yang berjudul Lima Kemampuan Teknologi Informasi dengan Penghasilan Lebih Tinggi. Silakan tinggalkan komentar atau sebarkan jika artikel Lima Kemampuan Teknologi Informasi dengan Penghasilan Lebih Tinggi ini menarik dan bermanfaat, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Lima Kemampuan Teknologi Informasi dengan Penghasilan Lebih Tinggi sebagai sumbernya. Terimakasih (Ttd : Agus Fanani)

0 comments:

Posting Komentar