\ Cek Lembar Info PTK Ada Informasi Keterlambatan Pencairan Tunjangan Triwulan Dua

Cek Lembar Info PTK Ada Informasi Keterlambatan Pencairan Tunjangan Triwulan Dua

Share on :
Rekan rodajaman...kebetulan saya bermaksud mengecek Lembar Info PTK atau Info PTK atau Validasi Data Guru hasil sinkronisasi dapodikdas 2014 terakhir yang dilakukan oleh operator sekolah. Ternyata ketika membuka salah satu alamat cek info PTK dari beberapa mirror alamat cek info PTK yaitu :

http://223.27.144.195:8081/
http://223.27.144.195:8082/
http://223.27.144.195:8083/
http://223.27.144.195:8084/
http://223.27.144.195:8085/
http://223.27.144.195:8086/

....ada selembar Informasi Keterlambatan Pencairan Tunjangan Triwulan Kedua, yang berasal dari Pengelola Tunjangan P2TK Dikdas. Ada beberapa jenis tunjangan untuk guru yang dikelola oleh P2TK Dikdas diantaranya, tunjangan profesi, subsidi tunjangan fungsional, bantuan peningkatan kualifikasi akademik S1, tunjangan khusus, guru bantu, dan pendidikan khusus layanan khusus.

Ini merupakan kabar baik bagi guru yang cemas gara-gara rekeningnya belum terisi sejak bulan bulan Juli lalu, padahal seharusnya tunjangan untuk triwulan kedua sudah diluncurkan. Ternyata dengan adanya pengumuman ini menandakan sebenarnya tunjangan tetap akan dibayarkan hingga kendala dan masalah dalam proses pencairan dapat diselesaikan.

Ini bisa menjawab rekan saya yang bertanya-tanya dan khawatir tentang belum cairnya tunjangan triwulan kedua. Bagaimana tidak khawatir karena rekan lainnya sudah lebih dulu menikmati, tapi beliau masih menunggu dan berharap kapan akan segera menerima.

Bunyi dari informasi ini adalah sebagai berikut.....
Kepada yang terhormat para guru penerima tunjangan profesi, tunjangan khusus, subsidi tunjangan fungsional, bantuan peningkatan kualifikasi akademik S1, guru bantu dan pendidikan khusus layanan khusus yang pembayaran tunjangannya melalui direktorat p2tk dikdas tahun anggaran 2014.
Bersama ini kami sampaikan permohonan maaf, atas keterlambatan penyaluran tunjangan dimaksud. Perlu kami sampaikan bagi guru yang sudah terbit SK tunjangan dimaksud tidak perlu khawatir akan hangus.
saat ini P2tk dikdas sedang melakukan upaya percepatan penyaluran tunjangan yang terlambat tersebut.
terimakasih
Pengelola tunjangan P2TK Dikdas
  

Nah...bagaimana sudah lebih tenang kan sekarang, tunggu saja kalau memang sudah rezekinya takkan kemana....terimakasih...




Anda sedang membaca artikel yang berjudul Cek Lembar Info PTK Ada Informasi Keterlambatan Pencairan Tunjangan Triwulan Dua . Silakan tinggalkan komentar atau sebarkan jika artikel Cek Lembar Info PTK Ada Informasi Keterlambatan Pencairan Tunjangan Triwulan Dua ini menarik dan bermanfaat, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Cek Lembar Info PTK Ada Informasi Keterlambatan Pencairan Tunjangan Triwulan Dua sebagai sumbernya. Terimakasih (Ttd : Agus Fanani)

4 comments:

  1. lengkap sekali mas cek lembaran nya, sangat membantu nih untuk saya. Terimakasih banyak ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama pak...trimakasih sudah berkunjung..

      Hapus
  2. udah lama nggak update lagi mas blog nya. Lagi sibuk ya? :)

    BalasHapus
  3. Kalau tidak terlambat kurang seru. biar ada rasa menunggu :)

    BalasHapus