\ Terima Kasih dari Blog Rodajaman

Terima Kasih dari Blog Rodajaman

Share on :

Tentang RODAJAMAN : blog orang desa di Lampung Timur yang sedang belajar di zaman yang terus berputar ini dengan menampilkan informasi pendidikan dan hobi edukatif. Anda diperbolehkan menyalin isi dari artikel dengan tak lupa mencantumkan link sumbernya. 

Untuk Anakku...
Selama liburan kemarin, praktis saya pergunakan untuk berkumpul dengan keluarga, walaupun sesekali mengunjungi sekolah untuk beberapa urusan. Sehingga saya hampir tidak sempat juga untuk mengupdate blog saya. Saya sangat berterima kasih kepada para pembaca dan pengunjung blog yang telah berkenan memberikan komentar, saran ataupun sekedar ucapan salam namun hal itu sangat berarti sekali bagi saya. Setiap saya buka blogger, yang saya lihat adalah kementar-komentar dari anda sekalian. Untuk membalas setiap komentar saja membutuhkan waktu dan terutama “bandwidth”. Di rumah, saya hanya mengandalkan modem "anti lelet" yang kadang terisi kadang tidak pulsanya. Sehingga untuk menulis postingan kadang tidak sempat. Mudah-mudahan untuk seterusnya saya dapat menulis lagi, berkreasi dan berbagi lagi. Apalagi setelah saya dianugerahi “Award Persahabatan” dari hendyberbagi.blogspot.com saya jadi lebih bersemangat lagi untuk mengembangkan blog ini.
Pada mulanya, Blog ini saya tujukan untuk saya sendiri sebagai bahan memori, media penyimpan, pengingat, pengabar sehingga sewaktu2 saya ingin sesuatu saya hanya membuka rodajaman. Dan Alhamdulillah blog saya mendapatkan tempat di masyarakat. Dari yang tadinya hanya beberapa pengunjung, sekarang ratusan orang berkunjung setiap harinya, lihat screenshootnya...




Tapi maaf sekali jika saya belum sempat sepenuhnya untuk berkunjung kembali ke blog anda semua, karena keterbatasan tadi, mudah-mudahan lain waktu. Saya termasuk orang yang masih awam mengenai “blog”, makanya penampilan blog saya hanya seperti ini, isinya pun masih sedikit. Sebenarnya ide banyak, tapi terkadang sulit untuk merealisasikannya.

Mohon maaf jika komentar saya moderasi, maksudnya supaya saya dapat mengetahui jumlah komentar yang masuk dan dapat menyaring komentar-komentar yang layak masuk, dan saya juga minta maaf jika anda pernah berkunjung dan memberikan komentar namun belum atau tidak sempat saya balas, coba anda bayangkan seandainya dalam dua hari saja ada 200-an komentar yang masuk seperti pada screenshot dibawah ini belum lagi pesan melalui Email, tapi Insya Allah selalu saya tanggapi semampunya, ...
Memasuki usia 1 tahun blog RodaJaman, saya bersyukur kepada Allah SWT, dan berterimakasih kepada rekan-rekan yang telah sudi meluangkan waktunya untuk berkunjung ke RodaJaman. Sudah lebih dari 4.000.000 total tayangan laman yang dilihat oleh pengunjung, dan ranking alexa di bawah 200.000, sungguh hal yang tidak saya sangka sebelumnya.


Terimakasih atas perhatian selama ini. Mari rekan PTK untuk terus berkarya, semoga pendidikan kita bertambah maju.



Salam persahabatan.
Agus Fanani

Admin Blog   : AGUS FANANI (Mas Agus, Agus RJ, sugainanaf)

Lokasi    : KEC. BATANGHARI - KAB. LAMPUNG TIMUR - PROV. LAMPUNG

 



Anda sedang membaca artikel yang berjudul Terima Kasih dari Blog Rodajaman. Silakan tinggalkan komentar atau sebarkan jika artikel Terima Kasih dari Blog Rodajaman ini menarik dan bermanfaat, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Terima Kasih dari Blog Rodajaman sebagai sumbernya. Terimakasih (Ttd : Agus Fanani)

54 comments:

  1. HEBAT.
    Saya juga pernah ngabdi di SMP PGRI 1 Batanghari, walaupun cuma bentar. Salam untuk Pak Tri ya, dari Gunanto gt.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih Pak Gunanto,kapan2 mampir ke SMP PGRI 1,ya..insya allah salamnya nanti saya sampaikan..

      Hapus
    2. Terima kasih. Ok, mungkin suatu saat saya bisa mampir ke sana.

      Hapus
  2. Salam kenal saya Zain Alyan guru dari SMPN 1 Katibung, Saya ada tman yang mengajar di (mungkin)sebuah SMK daerah Lampung timur namanya Irham...Blog anda sangat informative

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal juga..terima kasih Pak Zain sudah mampir..

      Hapus
  3. blog bapak membaneu saya sekali pak.apalagi dengan profesi kita yg sama. saya baru belajar buat blog..salut buat blog bapak

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih Bu Marni..kt sm2 belajar dan slg berbagi

      Hapus
  4. Terima kasih semua informasinya, semoga allah memberi imbalannya. aminnnnn.

    BalasHapus
  5. maaf pak saya dah lupa lampung timur kotanya apa ya?saya dulu di bandar lampung,skrng tugas di batusangkar sumbar kota kelahiran.info di blog bapak ,aktual,tepat dan terkini tku

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lampung Timur ibukotanya Sukadana..tp sy domisili di Batanghari lebih dekat dengan Kota Metro..makasih sdh berkunjung Bu Guspita..kapan kunjung ke Lampung lagi..

      Hapus
  6. begaiman caranya pak memperbaiki data guruyang salah pada saat pengiriman Dapodik

    BalasHapus
  7. salam kenal pak, dan trimakasih atas sharingnya. sangat bermanfaat.

    BalasHapus
  8. Salam kenal, nama saya Ranuh, dari bali, kebetulan berkunjung ke blog anda, saya seorang Guru SD, yang baru belajar sedikit buka buka internet,Tugas saya di SDn 1 Seririt, Buleleng, Bali.Terbersit Niat membuka Blog seperti anda, namun tiada tahu caranya. melalui pesan ini mohon diberikan informasi kepada saya melalaui email:gederun@gmail.com. Trimakasih semoga anda sehat dan bertambah sukses. Hidup PGRI!!!!.

    BalasHapus
  9. Salam kenal, nama saya Ranuh, dari bali, kebetulan berkunjung ke blog anda, saya seorang Guru SD, yang baru belajar sedikit buka buka internet,Tugas saya di SDn 1 Seririt, Buleleng, Bali.Terbersit Niat membuka Blog seperti anda, namun tiada tahu caranya. melalui pesan ini mohon diberikan informasi kepada saya melalaui email:gederun@gmail.com. Trimakasih semoga anda sehat dan bertambah sukses. Hidup PGRI!!!!.

    BalasHapus
    Balasan
    1. slm kenal kmbl..mari pak..kt sm2 belajar tdk ada kt trlmbt utk belajar..amin ats doanya

      Hapus
  10. Mas, kenapa data mengajar di sekolah lain tidak dapat di upload?

    BalasHapus
  11. salam kenal saya komang TU di SDN 11 Jimbaran....blog anda sangat update...mohon bantuannya.tks

    BalasHapus
  12. asslamualaikum, salam kenal dari SDN CIRARAB II Tangerang banten,
    izin copas materi yang ada di blognya Pak Agus boleh tidak?
    thaks untuk share ilmunya.sangat-sangat bermanfaat bngt.
    sukses slalu, maju terus

    BalasHapus
  13. Salam kenal maaf saya baru menyapa kenal walau saya sudah mengikuti beeberapa bulan akhir ini.Terima kasih atas informasinya, saya sangat terbantu selama ini. walaupun masih banyak yang belum dapat saya selesaikan selaku operator namun cukup dapat mengikuti setelah membaca blog Rodajaman. ohya mengenai yang belum punya NUPTK cara mengurus NUPTK bagaimana? terima kasih sebelumnya.

    BalasHapus
  14. Mat malam..Mas,salam sukses,Saya lulus setifikasi tahun 2007 angkatan pertama 2006, berkali-kali input di dapodik, terutama point 17 tidak valid, setelah saya cermati..ternyata DataBase di NRG saya Salah Nama dan NIP juga Salah, mohon bantuannya.."Cara memperbaiki, DataBase saya di NRG , dan Kemana ?" Terima kasih.Salam Sukses Selalu

    BalasHapus
  15. Mas ..Blog Roda Jaman sudah saya link...makasih, salam sukses

    BalasHapus
  16. pak agus anda guru yang brilian...ternyata blog anda sangat informatif...sangat membantu untuk mencari informasi2 yang berkaitan dengan masalah pendidikan...pada awalnya saya kira blog roda jaman dibuat oleh seorang blogger andal dari pulau jawa...entah jawa mana...gak tahunya dari batanghari (lampung timur)...saya sendiri tinggalnya di jl.hasanudin 21 B metro pusat...tugasnya di smpn 8 metro...saya sangat salut atas blognya...sangat informatif sekali...teruskan pak tampilkan artikel2 yang menarik...biar semua guru atau yang berminat membuka blog ini membaca attikel atau informasi2 lainnya...wassalam....

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal pak agus sutopo, iya betul pak sy di batanghari kt tetanggaan..mksh atas kunjungannya dan supportnya..

      Hapus
  17. Ass,Pak Agus. Saya sangat bangga kepada bapak Agus Fanani yang seorang guru SMP blognya mendapat sambutan yang luar biasa dari kalangan pendidik di seluruh Indonesia, termasuk saya selalu membuka link Rodajaman.
    Saya sangat kaget eh ternyata yang punya blog seorang guru esempe.
    Pak Agus, saya juga seorang guru esempe di Bali ingin sekali mengikuti jejak pak Agus, tapi sayang saya tidak punya waktu untuk itu. Karana saya tahu kalo kita sudah berhadapan dengan yang namanya komputer, maka waktu kita tidak akan terasa cepat sekali berjalan.
    Saya sebenarnya ingin sekali mengenal pak agus lebih dalam agar saya bisa belajar lebih banyak dari pak agus. Kalo pak agus tidak keberatan kirimkan alamat e-mail pak agus ke email saya:putusudirta@ymail.com
    supaya saya lebih banyak dapat bertanya.
    Terima kasih bapak Agus Fanani.

    Selamat berjuang untuk guru,maju terus.
    Salam dari saya di Bali

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal pak putu sudirta, terima kasih atas respon positif pd blog saya, mari kita belajar bersama, kt hrs trs belajar terus utk menghadapi perubahan zaman, mknya sy buat RodaJaman..

      Hapus
  18. Assalamu'alaikum.
    Salam kenal dari Operator Garut, Terima kasih atas informasinya, saya sangat terbantu selama ini. walaupun masih banyak yang belum dapat saya fahami namun cukup dapat mengikuti setelah membaca blog anda. salam pendidikan semoga sukses selalu...

    BalasHapus
  19. Semoga tetap memberi pelayanan prima ^-^
    ITerimakasih atas keramah-tamahan dan to the point blog ini

    BalasHapus
  20. makasih infonya,mantap n sangat bermanfaat,,,,,,salam kenal ya saya dr smp 12 padang

    BalasHapus
  21. Salam kenal, saya guru smpn 1 talaga raya kab. Buton sulawesi tenggara. Saya sdh beberapa bulan yang mengikuti rodajaman. Thanks. Infonya sangat membantu saya sbg operator. Semoga rodajaman tetap jaya & sukses .........!

    BalasHapus
  22. Assalamualaikum..salam kenal..saya aep dr SDN 014 Sagulung..Kota Batam
    saya orang baru di dunia pendidikan..sya seorang guru merangkap TU..
    saya sangat terbantu dengan adanya blog Pak Agus..saya banyak belajar dari blog bapak..isi blog sesuai dengan namanya..selalu berputar mengikuti perputaran zaman..
    terus lanjutkan perjuangan bapak untuk membantu kami guru-guru yang dituntut harus selalu upto date dengan perkembangan teknologi dan dunia pendidikan..
    semua yang pak lakukan adalah sebuah amal yang sangat besar..karena bersedia berbagi ilmu dengan kita semua..terima kasih banyak..terus berkarya demi kemajuan kualitas guru dan dunia pendidikan di Indonesia..

    BalasHapus
  23. Salam Kenal saya sangat terkejut dan merasa bangga karena blog rodajaman adalah milik seorang guru.Keterkejutan saya lagi blog bapak mendapat perhatian luas terutama kalangan guru,artikel yang sangat relevan sehingga kami sangat terbantu,terima kasih dan sukses rodajaman.blogspot.com

    Saya juga memiliki blog namun masih tahap belajar dan belum berhasil membuat artikel yang baik,jika ada waktu bolehkah berbagi info untuk mengembagkan blog tipguru.blogspot.com

    Semoga rodajaman semakin sukses
    Urai Banjarsari

    BalasHapus
  24. ass.wr.wb.
    mf,saya tertarik dg artikel bapak.ada yang ingin saya tanyakan langsung dg bapak.tetapi saat saya mencoba klik menu "hubungi kami",menu tsb tidak tersedia.
    Jika tidak keberatan,Sy mhn bpak hubungi saya di agungsymbianer@gmail.com
    terima kasih

    BalasHapus
  25. Pak Agus Fanani, salam kenal..
    Artikelnya cukup membantu dan bahasanya mudah dimengerti
    Untuk itu, saya minta ijin buat menyalin artikelnya tentu tak lupa linknya
    terima kasih

    BalasHapus
  26. udah pernah ikut kompetisi guraru gak? banyak tuh guru2 ikut kompetisi2 blog, kayak pak sawali, bu murni, dkk. semoga sukses dari www.jejakbersekolah.blogspot.com

    BalasHapus
  27. salam kenal Pak Agus, jaya slalu
    sya izam, slah stu pngunjung stia blog Pak Agus ni d rodajaman.blogspot.com ini
    info yg anda share pnuh edukatif, kreatif, inovatif bgi sya prib, stiap da info kedinasan sya slalu bka blog anda, pokoke siiiiiiipLah
    sya jg pngin ikuti jejak anda dg brbagi wawasan yg edukatif, mohon bimbingane
    trim"s

    BalasHapus
  28. Salam kenal Pak.
    Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya.
    Meski saya juga mengajar, tapi saya belum bisa membuat blog yang mendukung keprofesian saya seperti yang bapak buat ini.
    Semoga blog ini makin berkembang, makin maju dan makin ramai.
    Salam.

    marsudiyanto.net

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih Pak Mars, sudah berkunjung kesini

      Hapus
  29. susah sekali mengikuti jejak anda, dengan modem "anti lelet" apalagi ... saya lebih baik jdi pelanggan setia blog anda aja deh ... soalnya informasi seputar dunia pendidikannya selalu terbaru dan sangat membantu saya bserta rekan2 guru di sekolah..........krna informasi nya yg terus uptodate seakan2 blog anda ini blog resmi kemdikbud .... hehe ...

    makasih bnyak,

    BalasHapus
  30. Aslmkm,Trim banyak infrmasinya yang banyak membantu pekerjaan saya pak,mohon tolong dikirim secara runtut cara untuk aktivasi (bintang 1),hingga sampai bintang 4.ke emailku: suharnou@gmail.com.trim banyak dan sukses selalu.

    BalasHapus
  31. Asslmu'alaikm Pak Agus, kami seprofesi dg Bpk.Kl boleh tahu,idang studi apa Bpk, maaf kami ingin sekali memiliki Blogspot (Bs),dg maksud agar bs saling mengisi dg tmn seprofesi.

    BalasHapus
  32. Asslmu'alaikm Pak Agus, artikel Bpk sangat urgen, mengingat penggunaan bhs lugas, runtut, sopan pokoke gampang dipahami oleh berbgai kalangan,terutama saya yg sangat awam bhs elektonik,sgt terbantu dlm penyelesaian mslh Dapodi, verval ini.sekali lg trims Pak,smg Allah membalas kebaikan Bpk.Wasslm

    BalasHapus
  33. Boleh paasang iklan ngga nih? hahaha
    http://masgober.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. cara pasang iklan silakan baca disini http://rodajaman.blogspot.com/2013/03/pasang-iklan.html

      Hapus
  34. sewaktu saya baca tugas anda di SMP PGRI 1 BATANGHARI, saya kira itu di Jambi, eh ternyata di Lampung. aduuh malu ketinggalan nih saya kira batanghari lebih dikenal di Jambi..he..he.

    BalasHapus
  35. hebat baru 1 tahun sudah 4 juta pengunjung lebih...
    semoga selalu berkarya dan maju...

    BalasHapus
  36. Mengapa Tugas tambahan kepala sekolah dan wakil dll, tidak masuk hitungan jam per minggu di profil pada dapodiknas 2013, mohon pencerahan mas fanani.

    BalasHapus
  37. Pak Agus saya seorang guru matematika disebuah smp negeri di Mojokerto, dan dismp kami masih menggunakan KTSP dimana matematika menggunakan 5 jp tetapi kenapa tidak bisa dimasukkan ke data Dapodik, kata operato dapodik hanya bisa dimasukkan 4jp mohon pak Agus memberi tahu caranya bagaimana memasukkan 5jp ke dapodik?

    BalasHapus
  38. Informasi yang sangat membantu para guru.

    BalasHapus