\ Daftar Peserta UKG Online 2012 Tahap 2

Daftar Peserta UKG Online 2012 Tahap 2

Share on :





UKG Online 2012 Tahap 2 akan segera dilaksanakan, sesuai Jadwal Nasional UKG Online Tahap 2 Tahun 2012 , dan  peserta UKG Tahap 2 juga sudah ditentukan oleh BPSDMPK-PMP melalui LPMP, sebagai lembaga yang dipercaya untuk melaksanakan UKG Online di setiap wilayah.

Untuk mengecek daftar peserta UKG silakan kunjungi http://ukg.kemdikbud.go.id/ , kemudian setelah terbuka, klik menu Peserta, dan masukkan Nama Propinsi, Kabupaten/Kota, dan Tempat Ujian Kompetensi (TUK) yang terdekat dengan domisili anda.

Selamat mengikuti UKG Online..

Anda sedang membaca artikel yang berjudul Daftar Peserta UKG Online 2012 Tahap 2. Silakan tinggalkan komentar atau sebarkan jika artikel Daftar Peserta UKG Online 2012 Tahap 2 ini menarik dan bermanfaat, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Daftar Peserta UKG Online 2012 Tahap 2 sebagai sumbernya. Terimakasih (Ttd : Agus Fanani)

4 comments:

  1. pak,,, daftar peserta kota metro TUK SMK 3 kog gak ada ya,,, jd byk guru smk yg namanya blm ada pd daftar,,, nice

    BalasHapus
  2. kenapa saya lalu masuk peserta tahap 1 ukg kab.parimo,sekarang saya cek nama saya tidak ada padahal teman2 yg ikut lalu sekarang namanya masih ada ditahap 2

    BalasHapus
  3. pak daftar peserta kabupaten cilacap ko tidak ada ya? terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. maksudnya tidak ada apa nya ya.., utk Kab. Cilacap tersedia 13 TUK, silakan cek daftar namanya, cari TUK yg terdekat..

      Hapus