\ Cara Lihat Hasil PLPG Rayon 108 Unja Tahun 2013

Cara Lihat Hasil PLPG Rayon 108 Unja Tahun 2013

Share on :
Assalamu'alaikum rekan rodajaman. Pelaksanaan PLPG Rayon 108 Universitas Jambi (Unja) sudah memasuki Tahap 4.  Cara cek jadwal dan peserta serta cara cetak kelengkapan peserta PLPG Unja dapat dibaca DISINI, kali ini rodajaman akan informasikan pengumuman hasil PLPG Tahap 1 Rayon 108 Unja tahun 2013. Pengumuman hasil PLPG Rayon 108 Unja dapat dilihat melalui website http://www.rayon8-unja.com/, hasil kelulusan PLPG Unja tidak bisa langsung dilihat secara keseluruhan tetapi dapat dilihat secara individu dengan cara pencarian nomor peserta PLPG Unja.


Berikut ini rodajaman akan berikan cara mengecek dan melihat hasil PLPG Rayon 108 Unja

Kunjungi website http://www.rayon8-unja.com/ dan pilih kotak merah di sebelah kanan halaman yang bertuliskan "LIHAT HASIL PLPG"


kemudian akan keluar kotak pencarian untuk memasukkan nomor peserta dan kode pada kartu peserta


nomor peserta adalah nomor peserta sertifikasi/PLPG yang terdiri dari 14 digit, sedangkan kode disamping foto tanda pengenal adalah kode yang diberikan oleh panitia PLPG Rayon 108 Unja, seperti pada gambar dibawah ini...
Jika sudah memasukkan nomor peserta dan kode tanda pengenal lalu klik LIHAT, maka hasilnya akan seperti ini...

Jika anda lulus maka akan ada keterangan LULUS MELALUI UJIAN UTAMA PLPG, tetapi kalau tidak lulus, berarti anda harus mengikuti ujian ulang ke-1.

Nah berikut ini, pengumuman ujian ulang 1 PLPG Tahap 1 Rayon 108 Unja 2013 yang akan dilaksanakan tanggal 27 September 2013

Yth.
1. Kepala Dinas Pendidikan Se-Prov. Jambi
2. Kepala Dinas Pendidikan Kab. Indragiri Hilir
3. Kepala Dinas Pendidikan Kab. Indragiri Hulu
4. Kepala Dinas Pendidikan Kab. Musi Banyu Asin
5. Peserta PLPG Sertiffikasi Guru Rayon 108
Di Tempat

Dengan hormat,
Dengan ini disampaikan hasil pelaksanaan PLPG tahap I Sertifikasi Guru dalam Jabatan Rayon 108 LPTK Universitas Jambi (dapat diakses melalui menu LIHAT HASIL PLPG).
Bagi Peserta yang dinyatakan/berstatus MENGULANG (Ujian Tulis Nasional, Ujian Tulis Lokal dan atau Ujian Ulang Peerteaching), untuk mengikuti ujian ulang tersebut pada:

Hari/Tanggal: Jumat, 27 September 2013
Waktu: 08.00 WIB s.d selesai (Jadwal pelaksanaan menyusul)
Tempat: Hotel Nusawijaya, Sipin, Jambi

Demikianlah disampaikan, atas perhatian diucapkan terimakasih.

Demikianlah cara lihat hasil kelulusan PLPG Rayon 108 Unja tahun 2013, selamat kepada yang sudah lulus dan selamat berjuang kepada peserta yang mengikuti ujian ulang, semoga berhasil, dan salam rodajaman.



Anda sedang membaca artikel yang berjudul Cara Lihat Hasil PLPG Rayon 108 Unja Tahun 2013. Silakan tinggalkan komentar atau sebarkan jika artikel Cara Lihat Hasil PLPG Rayon 108 Unja Tahun 2013 ini menarik dan bermanfaat, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Cara Lihat Hasil PLPG Rayon 108 Unja Tahun 2013 sebagai sumbernya. Terimakasih (Ttd : Agus Fanani)

2 comments:

  1. Untuk hasil ujian ulangnya, kapan y diumumkan

    BalasHapus
  2. Hasil kelulusan plpg rayon 108 tahap 9 universitas jambi 2013 kpan yea tolong informasi'y trimakasih

    BalasHapus