\ Hubungi Saya

Hubungi Saya

Share on :

Terima kasih atas kunjungan anda, saran, kritik, komentar dan donasi anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini, dengan menghubungi saya di  :

Email : sugainanaf@gmail.com 



 







Anda sedang membaca artikel yang berjudul Hubungi Saya. Silakan tinggalkan komentar atau sebarkan jika artikel Hubungi Saya ini menarik dan bermanfaat, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Hubungi Saya sebagai sumbernya. Terimakasih (Ttd : Agus Fanani)

13 comments:

  1. toloooooong yg terhormat, data sekolah kami sdn 5 Pemenang Timur - KLU. kategori wilayah msh 0 alias kosong, padahal dh diisi daerah terpencil. apanya yg mau dirubah ? mksh

    BalasHapus
  2. Ass...sy operator dapodik skolah SD mau nanya.. bgmn cara mengubah data statusnya kan masih kuliah, karena setelah dibuka pd cekdataguru... staus kuliahnya tidak ada. padahal data ptk nya sudah diisi masih kuliah.. minta penjelasannya. thank you.

    BalasHapus
  3. mas mau tanya jumlah jam saya mengajar 24 jam 20 jam mengajar pkn tapi yg 4 jam saya mengajar tik apa sy sudah berhak meneima TPP

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangankan mengajar mata pelajaran yang tidak sama atau tidak linier,mengajar mata pelajaran linier dan satu jenjang pun tetapi berbeda kementrian, dalam sistem dapodik belum bisa terakumulasi 24 jam. Saran saya sebaiknya Bapak mencari tambahan jam mengajar dengan mata pelajaran yang sama dengan sertifikat pendidiknya. Semoga bermanfaat!

      Hapus
  4. Mas link yang benar untuk mengecek VERIFIKASI data GURU tu apa ya?
    Saya coba klik link yang ada di BLOG ini kok ga connect ya.. why???

    BalasHapus
  5. mas...saya pengen cek info data PTK/ verifikasi data guru...tapi kenapa tidak bisa di buka ya link nya...padahal udah coba terus buka dalam seminggu ne...makasih atas jawabannya..

    BalasHapus
  6. sama...sistemnya pusing tujuh keliling!!

    BalasHapus
  7. Bagaimana caranya merubah jam mengajar pada dapodik yg teleh dikirim,karena banyak kepala sekolah kekurangan jam mengajar atau salah mengisi data pada dapodik.

    BalasHapus
  8. tolong pak bantu..km...jgn dipersulit.... server jgn jadikan hambatan untuk km para guru sertifikasi...apa pengabdian km kurang...please help me....ok.thks

    BalasHapus
  9. mengapa dapodik tidak bisa lagi dibuka,pada hal sebelumnya dapat dibuka, cuma jjm saja yang kosong saya sudah berulang -ulang buka tapi tidak bisa tolong solusinya ,terima kasih sebelumnya.

    BalasHapus
  10. apa boleh kita upload tiap hari? karena emang data data siswa ataupun ptk mengalami perubahan.

    BalasHapus
  11. maaf pak, kenapa data kepala sekolah saya belum bisa falid terutama di jam mengajar, padahal sudah saya infut datanya sesuai dengan jumlah jam mengajar (6 jam sebagai guru dan 18 jam sebagai kepala sekolah) tetapi tetap saja tidak bisa palid

    BalasHapus