\ Pengumuman Finalis LPIR SMP Tingkat Nasional Tahun 2013

Pengumuman Finalis LPIR SMP Tingkat Nasional Tahun 2013

Share on :
Assalamu'alaikum rekan rodajaman. Banyak rekan rodajaman yang menanyakan pengumuman hasil Lomba Penelitian Ilmiah Remaja (LPIR) Nasional 2013. Kali ini rodajaman informasikan daftar peserta finalis LPIR SMP Tingkat Nasional Tahun 2013. LPIR adalah suatu kegiatan penelitian siswa yang diarahkan pada pengembangan IPTEKS (Ilmu Pengetahuan Teknologi dan Seni), ditulis dalam makalah ilmiah untuk dijadikan bahan penilaian dalam kompetisi guna mendapatkan karya terbaik dan inovatif, kreatif, dan ilmiah. LPIR mencakup tiga bidang keilmuan yaitu, 1) Ilmu Pengetahuan Sosial dan Kemanusiaan, 2) Ilmu Pengetahuan Alam dan Lingkungan, dan 3) Ilmu Pengetahuan Teknik dan Rekayasa.


Sesuai dengan Persayaratan peserta Lomba Penelitian Ilmiah Remaja 2013 dan sesuai dengan Ketentuan LPIR 2013, semua karya tulis dan karya cipta telah diterima oleh panitia selambat-lambatnya tanggal 31 Juli 2013.

Dari sekian banyak peserta yang mengirimkan karyanya di LPIR 2013, panita sudah menentukan yang berhak melaju ke final LPIR Tingkat Nasional adalah berjumlah 115 peserta yang terdiri dari 40 finalis LPIR bidang IPS, 45 finalis LPIR bidang IPA, dan 33 finalis LPIR bidang Teknik Rekayasa. Seluruh peserta akan mengikuti puncak final lomba LPIR tingkat nasional yang akan berlangsung tanggal 24-30 September 2013 di Bali.

Berikut ini Daftar Peserta Finalis LPIR SMP Tingkat Nasional Tahun 2013 yang dapat diunduh melalui tautan berikut ini...

DOWNLOAD FINALIS LPIR 2013

Saya cukup bangga karena ternyata ada 2 (dua) siswa peserta LPIR dari Lampung Timur yang menjadi finalis LPIR 2013 kategori IPS dan Teknik Rekayasa yang berasal dari SMPN 3 Way Jepara Lampung Timur. Demikianlah, semoga bermanfaat, selamat kepada para finalis LPIR 2013 yang mewakili sekolah dan daerahnya, semoga berhasil, dan salam rodajaman.




Anda sedang membaca artikel yang berjudul Pengumuman Finalis LPIR SMP Tingkat Nasional Tahun 2013. Silakan tinggalkan komentar atau sebarkan jika artikel Pengumuman Finalis LPIR SMP Tingkat Nasional Tahun 2013 ini menarik dan bermanfaat, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Pengumuman Finalis LPIR SMP Tingkat Nasional Tahun 2013 sebagai sumbernya. Terimakasih (Ttd : Agus Fanani)

0 comments:

Posting Komentar