\ Pelaksanaan Tes Kompetensi Bidang untuk Guru CPNS di Lingkungan Pemerintah Provinsi/Kota/Kabupaten 2012

Pelaksanaan Tes Kompetensi Bidang untuk Guru CPNS di Lingkungan Pemerintah Provinsi/Kota/Kabupaten 2012

Share on :

Bagi peserta tes CPNSD formasi Guru yang telah dinyatakn lulus Tes Kompetensi Dasar (TKD) beberapa waktu lalu, masih ada tes 1 kali lagi yaitu Tes Kompetensi Bidang (TKB) yang akan dilaksanakan tanggal 13 Oktober 2012.

Berikut pengumuman resmi dari Kemdikbud melalui www.kemdiknas.go.id

Sehubungan telah selesainya verifikasi Hasil Kelulusan Tes Kompetensi Dasar oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, dengan ini diberitahukan bahwa Pelaksanaan Tes Kompetensi Bidang untuk Guru Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Provinsi/Kota/Kabupaten Tahun Anggaran 2012 akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 13 oktober 2012. Detail dan berkas pengumuman bisa diunduh pada berkas terlampir.

Download Pengumuman Resmi Kemdikbud









Anda sedang membaca artikel yang berjudul Pelaksanaan Tes Kompetensi Bidang untuk Guru CPNS di Lingkungan Pemerintah Provinsi/Kota/Kabupaten 2012. Silakan tinggalkan komentar atau sebarkan jika artikel Pelaksanaan Tes Kompetensi Bidang untuk Guru CPNS di Lingkungan Pemerintah Provinsi/Kota/Kabupaten 2012 ini menarik dan bermanfaat, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Pelaksanaan Tes Kompetensi Bidang untuk Guru CPNS di Lingkungan Pemerintah Provinsi/Kota/Kabupaten 2012 sebagai sumbernya. Terimakasih (Ttd : Agus Fanani)

0 comments:

Posting Komentar